Rabu, 15 Oktober 2014

Vegie Ice Cream

Saya mempunyai minat dalam bidang kewirausahaan. Keinginan untuk memiliki sebuah kedai makan/minum sudah saya rasakan sejak awal masuk kuliah. Menyajikan panganan sehat dan disukai semua kalangan adalah tujuan saya. Vegie Ice Cream adalah pilihan saya untuk sementara ini.
Hal ini bermula ketika teman saya mengajarkan saya cara membuat Ice Cream dengan menggunakan perpaduan antara sayur-sayuran untuk memimbulkan sebuah rasa yang khas dan tak kalah dengan ice cream lainnya. Cara membuat dan bahan yang diperlukan begitu sederhana dan mudah ditemukan. Hanya saja, hambatan saya saat ini adalah tempat lokasi u/ mendirikan kedai ini. Karena dalam berusaha, kita juga harus memiliki lokasi yang strategis untuk memasarkan produk yang akan kita jual.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar